Free SEO Meta Tag Builder Tool

time comments
Apa Meta Tag Keyword dan Meta Tittles Description?

Meta tag keyword dan judul adalah tag kata kunci khusus dalam Hypertext Markup Language (HTML) yang khusus HTML Tag kata kunci yang dimasukkan ke dalam website atau blog dan sering tidak langsung terlihat oleh pengunjung. Meta tag kata kunci dan judul dapat menjelaskan beberapa aspek dari isi Website. Informasi yang Anda berikan dalam tag meta digunakan oleh mesin pencari untuk mengindeks halaman sehingga seseorang mencari jenis informasi terdapat di halaman tersebut akan dapat menemukannya. Meta tag ditempatkan di dekat bagian atas dari Hypertext Markup Language (HTML) dalam halaman Web sebagai bagian dari judul.

Mengapa website atau blog Perlu meta tag kata kunci dan judul deskripsi?

Meskipun sebagian besar mesin pencari juga menggunakan isi dari website atau blog sebagai cara untuk menentukan bagaimana indeks itu, pencipta Website harus pastikan untuk menyertakan meta tag dengan kata kunci dan deskripsi yang sesuai. Ketika Judul dan Meta Tags dioptimalkan dengan benar (meta tag ditulis dengan baik kata kunci dan deskripsi judul) dapat membantu membuat peringkat halaman yang lebih tinggi di sebagian besar mesin pencari. Mari kita katakan bahwa setiap Website atau blog harus memiliki sebuah Judul. Meta tag judul seperti judul buku, artikel, dll. Meta Deskripsi Judul dan Meta Keywords menggambarkan tentang apa Website atau blog tersebut dan apa kata kunci yang dapat digunakan pada mesin pencari untuk menemukan Website atau blog.

Bagaimana Apakah Anda Gunakan Judul & Meta Tags Keyword dan Deskripsi Judul?

Sebelum atau Setelah membuat website Anda meta tag kata kunci dan judul deskripsi, lebih baik bagi Anda untuk menggunakan alat Meta Tag pembangun untuk memeriksa atau menganalisis meta tag kata kunci dibuat oleh Anda. Dengan menggunakan meta tag alat pembangun atau meta tag analyzer tool, Anda dapat memeriksa situs Anda apakah meta tag kata kunci dioptimalkan dengan benar (ditulis dengan baik) atau tidak sehingga Anda bisa memperbaikinya.

Di bawah ini alat Meta Tags Analyzer yg didesain oleh Seocentro.Com:



Meta Tag Analyzer
Check your meta tags!

example: http://www.example.com.
URL

(optional)
User Agent * (optional)


Please enter the access code as displayed above.
Access code

Hanya cukup dengan menampilkan tombol link situs ini pada halaman Anda sendiri (tidak ada perubahan yang diperlukan). Anda dapat menempatkan kode banner / tombol di sidebar, header atau posting itu sendiri dan kemudian setiap halaman blog / website yang telah disampaikan ke website layanan gratis ini, maka secara otomatis akan memiliki link gratis URL sendiri promosi yang dipromosikan oleh situs ini. Catatan ..! Promosi backlink url Anda akan disimpan dalam database kami untuk waktu yang tidak terbatas. Itu berarti, promosi backlink url Anda secara permanen disimpan dalam database kami. Tapi, Ingat ...! Jangan menghapus link situs kode tombol ini dari halaman Anda atau mengubahnya. Kami memeriksa semua kode acak jika kita tidak menemukan kode kami akan menghapus situs gratis layanan promosi link anda. It`s Very simple ! Goodluck! .....Read More!

Tukar Link

FREE BACKLINK